Jadon Sancho Diduga Kuat Kembali Ke Borussia Dortmund Sebagai Pemain Pinjaman

- 3 Januari 2024, 22:02 WIB
Jadon Sancho Diduga Kuat Kembali Ke Borussia Dortmund Sebagai Pemain Pinjaman
Jadon Sancho Diduga Kuat Kembali Ke Borussia Dortmund Sebagai Pemain Pinjaman /Reuters/David Klein/

Cianjurpedia.com – Pemain depan Manchester United Jadon Sancho diduga mendekati kembalinya ke Borussia Dortmund.

Dilansir dari Sportmole, awal pekan ini, dilaporkan bahwa Borussia Dortmund telah membuka pembicaraan dengan Manchester United mengenai langkah pinjaman untuk Jadon Sancho, yang akan meninggalkan Old Trafford selama jendela transfer Januari.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, kesepakatan itu 'sudah maju ke tahap-tahap kunci', dengan pemain internasional Inggris itu bergerak selangkah lebih dekat untuk kembali ke pakaian Jerman.

"Kesepakatan Jadon Sancho sudah maju ke tahap-tahap kunci! Sancho ingin Borussia Dortmund dan klub Jerman ingin kesepakatan terjadi segera. Pembicaraan sedang berlangsung," Romano memposting di akun X resminya.

Baca Juga: Pemain Manchester United Kompak Desak Jadon Sancho Untuk ‘Rujuk’ Dengan Erik ten Hag'

"Man United, sekarang terbuka untuk menerima pinjaman tetapi mereka harus membayar sebagian dari gaji Sancho dan BVB harus membayar biaya pinjaman."

Jadon Sancho membintangi Dortmund antara 2017 dan 2021, mewakili pakaian Bundesliga pada 137 kesempatan, mencetak 50 gol dan mendaftarkan 64 assist dalam prosesnya.

Pemain depan pindah ke Old Trafford mengeluarkan kocek banyak bagi Setan Merah menjelang musim 2021-2022, tetapi ia merasa sulit untuk membuat tanda di klub, hanya mengelola 12 gol dan enam assist dalam 82 penampilan.

Jadon Sancho belum tampil untuk Manchester United sejak akhir Agustus karena berselisih dengan pelatih kepala Setan Merah Erik ten Hag, yang berasal dari dia ditinggalkan melawan Arsenal.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x