Prediksi Skor Derby County vs Crewe Di Piala FA : Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 

- 13 November 2023, 16:21 WIB
Prediksi Skor Derby County vs Crewe Di Piala FA : Susunan Pemain dan Kabar Tim 
Prediksi Skor Derby County vs Crewe Di Piala FA : Susunan Pemain dan Kabar Tim  /Instagram@dcfcofficial/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim, laga ulang babak penyisihan Piala FA yang mempertemukan Derby County vs Crewe akan berlangsung di Pride Park Stadium pada hari Rabu, 15 November 2023 pukul 02.30 dini hari WIB.

Simak preview, prediksi skor, kabar tim, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Derby County vs Crewe.

Preview

Setelah bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menjaga impian Piala FA mereka tetap hidup, Derby County menyambut Crewe Alexandra ke Pride Park untuk ulangan putaran pertama Selasa.

Derby County berjuang kembali untuk menahan rekan-rekan League Two mereka untuk bermain imbang 2-2 awal bulan ini, dan pertandingan kandang dengan Bristol Rovers di babak kedua ditawarkan untuk para pemenang.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Inter Milan Kudeta Juventus Di Puncak, Dimarco Cetak Gol Fantastis

Catatan sejarah tidak diinginkan nyaris didapatkan Derby County dalam pertemuan pembukaan mereka dengan Crewe, yang memecah kebuntuan melalui Courtney Baker-Richardson 41 menit memasuki pertandingan Piala FA sebelum Elliott Nevitt menggandakan keunggulan timnya.

Crewe sekarang memiliki empat kemenangan untuk ditunjukkan dari lima pertandingan terakhir mereka di League Two, dengan keberhasilan terbaru mereka memungkinkan mereka untuk melompati Notts County ke tempat keempat dalam tabel, sementara rekor hanya satu kekalahan dari enam pertandingan di jalan juga membuat Railwaymen siap untuk persinggahan di Pride Park.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x