Prediksi Osasuna vs Almeria Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 4 Januari 2024, 07:05 WIB
Prediksi Osasuna vs Almeria Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Osasuna vs Almeria Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Vincent West/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Osasuna vs Almeria pada laga pekan ke-19 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio El Sadar pada hari Kamis, 4 Januari 2024 pukul 23.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Osasuna vs Almeria.

Preview

Almeria saat ini berakar ke dasar klasemen La Liga dan telah berjuang sejauh musim ini. Tim tamu merosot ke kekalahan tipis 3-2 di tangan Barcelona pekan lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Di sisi lain Osasuna berada di posisi ke-12 dalam klasemen La Liga saat ini dan tidak konsisten sejauh musim ini. Tuan rumah menderita kekalahan 3-2 melawan Mallorca di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Mallorca vs Osasuna Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Head to Head

Osasuna memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Almeria dan telah memenangkan 11 dari 21 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan enam kemenangan Almeria.

Osasuna telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Almeria di La Liga – sebanyak kemenangan yang mereka raih dalam sembilan pertandingan sebelum ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah