Prediksi Skor Rouen vs Monaco di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 8 Februari 2024, 05:25 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Rouen vs Monaco di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Rouen vs Monaco di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Eric Gaillard/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara  Rouen vs Monaco di  babak 16 besar Piala Liga Perancis atau Coupe de France musim 2023-2024 di Stade Auguste-Delaune II pada hari Jumat, 9 Februari pukul 02.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Ligue 1 Perancis, hingga susunan pemain Rouen vs Monaco.

Preview

Rouen mengalahkan Toulouse 12-11 melalui adu penalti dalam kontes menggigit kuku setelah skor berakhir 3-3 selama waktu regulasi. Rouen berbekal kekalahan beruntun dalam dua pertandingan Championnat National mereka sejak kemenangan itu dan kalah 2-1 di kandang Versailles pada hari Sabtu.

Sementara itu, Monaco memastikan tempat mereka di babak 16 besar dengan kemenangan 3-1 yang nyaman atas Rodez bulan lalu, berkat hat-trick Wissam Ben Yedder. Mereka telah bermain imbang dalam dua pertandingan Ligue 1 terakhir mereka, dan dalam pertandingan liga sebelumnya, mereka ditahan imbang 1-1 oleh Le Havre di kandang.

Baca Juga: Kylian Mbappe Patok Gaji Sebesar Rp850 Miliar per tahun di Real Madrid'

Ben Yedder mencetak gol pada menit ke-63, tetapi gol bunuh diri Youssouf Fofana membantu Le Havre menyamakan kedudukan hanya dua menit kemudian.

Head to Head

Kedua tim telah bertemu 29 kali di semua kompetisi sejauh ini dan akan bertemu untuk pertama kalinya sejak 1985. Seperti yang diharapkan, tuan rumah telah menjadi tim yang dominan dalam pertemuan ini, dengan keunggulan 15-7 dalam kemenangan dan tujuh pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x