Kylian Mbappe Patok Gaji Sebesar Rp850 Miliar per tahun di Real Madrid'

- 7 Februari 2024, 22:16 WIB
Kylian Mbappe Patok Gaji Sebesar Rp850 Miliar per tahun di Real Madrid'
Kylian Mbappe Patok Gaji Sebesar Rp850 Miliar per tahun di Real Madrid' /Foto: ANTARA/PSG/

Cianjurpedia.com – Kylian Mbappe dilaporkan mengatakan kepada Real Madrid bahwa ia menginginkan gaji sebesar £ 43 juta atau Rp850 miliar (1 poundsterling= Rp19.772, 58) per tahun untuk bergabung dengan klub dari Paris Saint Germain dengan status bebas transfer musim panas ini.

Dilansir dari Sportsmole, rumor seputar masa depan pemain internasional Prancis di Paris telah meningkat pesat selama seminggu terakhir, dengan penyerang diyakini telah memutuskan untuk pindah ke Real Madrid.

Kylian Mbappe dapat mengakhiri kontraknya di PSG musim panas ini, dan pemain berusia 25 tahun itu diduga memilih raksasa Spanyol meskipun ada beberapa saran bahwa ia bisa tiba di Liga Premier.

Pemain depan itu diduga belum mengomunikasikan keputusannya kepada PSG, tetapi sebuah pengumuman bisa tiba dalam waktu dekat, dengan klub perlu mengalihkan perhatian mereka untuk mengamankan pengganti jika dia pergi.

Baca Juga: Terungkap Kylian Mbappe Soal Keputusan Gabung Dengan Real Madrid Paris Saint Germain Tidak Tahu

Menurut Cadena SER, Mbappe telah memberi tahu Real Madrid bahwa ia menginginkan gaji tahunan sebesar £ 43 juta yang akan membuatnya tetap sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di sepakbola Eropa.

Upah itu tidak akan membuatnya menjadi salah satu penghasil terkemuka di dunia sepakbola, karena gaji fantastis yang diperoleh seperti Cristiano Ronaldo, Neymar dan Karim Benzema di Arab Saudi.

Tuntutan Mbappe, jika dipenuhi, akan membawanya untuk menggandakan penghasilan teratas Real Madrid saat ini, dan diyakini bahwa ia juga meminta bonus penandatanganan yang besar.

Pemenang Piala Dunia dikatakan telah memberi tahu Los Blancos bahwa ia akan membutuhkan biaya penandatanganan sebesar € 120 juta (£ 102,3 juta), selain menginginkan pembagian 60/40 yang menguntungkannya dalam hal hak gambar di Bernabeu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x