Prediksi Skor Coventry City vs Millwall Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 11 Februari 2024, 06:05 WIB
Prediksi Skor Coventry City vs Millwall Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Coventry City vs Millwall Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Craig Brough/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-31  EFL Championship musim 2023-2024 antara Coventry City vs Millwall akan berlangsung di The Coventry Building Society Arena pada hari Minggu, 11 Februari 2024 malam hari pukul 19.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Coventry City vs Millwall.

Preview

Coventry City kembali ke jalur kemenangan dengan gaya saat mereka mengalahkan Sheffield Wednesday 4-1 dalam pertandingan putaran keempat Piala FA Selasa lalu.

Sebelum itu, Sky Blues melihat 12 pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir pada 3 Februari ketika mereka kalah 2-1 melawan Norwich City di Championship.

Baca Juga: Prediksi Skor Middlesbrough vs Bristol City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Coventry saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel liga dengan 44 poin dari 30 pertandingan,, hanya satu poin di belakang Hull City yang berada di urutan keenam di tempat playoff terakhir.

Di sisi lain, Millwall gagal menghentikan pembusukan Sabtu lalu karena mereka menderita kekalahan tipis 1-0 melawan Hull City di Stadion MKM.

Tim asuhan Edwards kini telah menjalani lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, mengklaim satu hasil imbang dan kalah empat, termasuk kekalahan 3-2 melawan Leicester City di Piala FA pada 6 Januari.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x