Prediksi Skor Middlesbrough vs Bristol City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 10 Februari 2024, 10:28 WIB
Prediksi Skor Middlesbrough vs Bristol City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Middlesbrough vs Bristol City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-31  EFL Championship musim 2023-2024 antara Middlesbrough vs Bristol City akan berlangsung di Riverside Stadium pada hari Sabtu, 10 Februari 2024 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Middlesbrough vs Bristol City.

Preview

Middlesbrough mengalami pukulan lain dalam pencarian mereka untuk tempat playoff ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh Sunderland Minggu lalu.

Ini terjadi setelah kemenangan 6-1 di tangan Chelsea di leg kedua pertandingan semifinal Piala EFL mereka, yang melihat tiga pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir pada 23 Januari.

Baca Juga: Prediksi Skor Leeds United vs Rotherham United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Middlesbrough saat ini berada di urutan ke-12 dalam tabel Championship dengan 41 poin dari 29 pertandingan, sejajar dengan Watford yang berada di urutan ke-11.

Sementara itu, Bristol City tersingkir dari Piala FA pada hari Rabu, ketika mereka kalah adu penalti melawan Nottingham Forest dalam ulangan putaran keempat mereka.

Sebelum itu, empat pertandingan tak terkalahkan Robin berakhir pada 2 Februari, ketika mereka menderita kekalahan kandang 1-0 di tangan Leeds United di Championship.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x