Prediksi Skor Leeds United vs Rotherham United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 10 Februari 2024, 09:35 WIB
Prediksi Skor Leeds United vs Rotherham United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Leeds United vs Rotherham United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Peter Powell/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-31  EFL Championship musim 2023-2024 antara Leeds United vs Rotherham United akan berlangsung di Elland Road pada hari Sabtu, 10 Februari 2024 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Leeds United vs Rotherham United.

Preview

Leeds United melanjutkan pencarian mereka untuk gelar Piala FA kedua pada hari Selasa, ketika mereka meraih kemenangan perpanjangan waktu 4-1 atas Plymouth Argyle dalam ulangan putaran keempat mereka.

Sisi Daniel Farke kini telah menjalani delapan pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan di semua kompetisi, sebuah laju yang telah membuat mereka meraih lima kemenangan dalam lima pertandingan Kejuaraan mereka sejak pergantian tahun.

Baca Juga: Prediksi Skor Final Yordania vs Qatar di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 

Leeds United saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen liga dengan 60 poin dari 30 pertandingan,, satu poin di belakang Southampton yang berada di posisi kedua, yang memiliki satu pertandingan di tangan, di tempat promosi otomatis.

Sementara itu, Rotherham United berbekal dalam pertempuran mereka untuk bertahan hidup saat mereka kalah 2-0 melawan Southampton di Stadion New York terakhir kali.

Tim asuhan Richardson kini gagal memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim tiga hasil imbang dan kalah tiga, termasuk kekalahan 1-0 di Piala FA di tangan Fulham pada 5 Januari.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x