Prediksi Villarreal vs Granada Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 3 Maret 2024, 08:09 WIB
Illustrasi Prediksi Villarreal vs Granada Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Illustrasi Prediksi Villarreal vs Granada Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Isabel Infantes/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Villarreal vs Granada pada laga pekan ke-27 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio de la Ceramica pada hari Minggu, 3 Maret 2024 pukul 20.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Villarreal vs Granada.

Preview

Granada saat ini berada di posisi ke-19 di klasemen La Liga dan telah berjuang untuk membuat dampak sejauh musim ini. Tim tamu bermain imbang 1-1 melawan Almeria dan harus meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Di sisi lain, Villarreal berada di posisi ke-13 dalam tabel liga saat ini dan tidak konsisten musim ini. The Yellow Submarines melewati Real Sociedad dengan selisih 3-1 yang nyaman di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Hoffenheim vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Head to Head

Villarreal memiliki rekor yang sangat baik baru-baru ini melawan Granada dan telah memenangkan 10 dari 19 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan dua kemenangan Granada.

Setelah dua kekalahan dalam empat pertandingan pertama mereka melawan Granada di La Liga, Villarreal tidak pernah menang dalam 13 pertandingan terakhir mereka di kompetisi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x