Prediksi Skor FC Koln vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 3 Maret 2024, 06:40 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor FC Koln vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor FC Koln vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Kai Pfaffenbach/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah FC Koln vs Bayer Leverkusen pada pekan ke-24 di Liga Jerman atau Bundesliga di RheinEnergieStadion pada hari MInggu, 3 Maret 2024 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain FC Koln vs Bayer Leverkusen.

Preview

FC Koln tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan ditahan imbang 1-1 di Stuttgart pekan lalu.

Eric Martel menyamakan kedudukan hanya sembilan menit setelah Enzo Millot memecah kebuntuan pada menit ke-53 untuk memberi Stuttgart keunggulan.

Baca Juga: Hasil Bundesliga: Menang 2-1 Atas Mainz, Bayer Leverkusen Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Bayer Leverkusen mencatat kemenangan bersejarah 2-1 atas Mainz pekan lalu, saat mereka mencetak rekor Bundesliga baru, tidak terkalahkan dalam 23 pertandingan liga berturut-turut.

Granit Xhaka membuka skor di menit ketiga, dan Mainz merespons hampir seketika ketika Dominik Kohr menyamakan skor di menit ketujuh.

Robert Andrich mengantongi gol penentu kemenangan pertandingan pada menit ke-68, saat ia membuka rekening golnya untuk kampanye pada kesempatan khusus saat Florian Wirtz mengambil assist ke-10 musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x