Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Real Madrid vs RB Leipzig Babak 16 Besar Liga Champions

- 6 Maret 2024, 06:05 WIB
Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Real Madrid vs RB Leipzig Babak 16 Besar Liga Champions
Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Real Madrid vs RB Leipzig Babak 16 Besar Liga Champions /REUTERS/Isabel Infantes/

 

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Championship League babak 16 besar leg 2 antara Real Madrid vs RB Leipzig akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Kamis, 7 Maret 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Real Madrid vs RB Leipzig.

Preview

RB Leipzig yang saat ini berada di posisi kelima klasemen Bundesliga belum berada dalam performa terbaik sejauh musim ini.

Tim tamu berbekal kemenangan atas Vfl bochum dengan skor 4-1 yang nyaman minggu lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: De Jong Selamatkan PSV Eindhoven dari Kekalahan Dari Dortmund

Di sisi lain, Real Madrid berada di puncak klasemen La Liga saat ini dan telah berada dalam kondisi yang sangat baik dari musim ini.

Los Blancos ditahan imbang 2-2 yang mengecewakan oleh Valencia di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkannya minggu ini

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x