Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Manchester City vs Kopenhagen Babak 16 Besar Liga Champions

- 6 Maret 2024, 06:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Manchester City vs Kopenhagen Babak 16 Besar Liga Champions
Ilustrasi Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Manchester City vs Kopenhagen Babak 16 Besar Liga Champions /REUTERS/Carl Recine/ Foto file/

 

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Championship League babak 16 besar leg 2 antara Manchester City vs Kopenhagen akan berlangsung di Etihad Stadium pada hari Kamis, 7 Maret 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Manchester City vs Kopenhagen.

Preview

Manchester City berbekal keunggulan dua gol menuju kontes ini setelah mengamankan kemenangan leg pertama 3-1 di Denmark tiga minggu lalu.

Manchester City mencatat kemenangan ke-17 mereka dari 19 pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan di semua kompetisi setelah bangkit dari ketinggalan pada babak pertama untuk mengalahkan rival Manchester United 3-1 di Etihad pada hari Minggu untuk meningkatkan harapan gelar Liga Premier mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: De Jong Selamatkan PSV Eindhoven dari Kekalahan Dari Dortmund

Berkompetisi di babak sistem gugur Liga Champions untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka dan untuk pertama kalinya sejak 2010-11.

Kopenhagen memiliki alasan untuk optimis menuju pertandingan leg pertama babak 16 besar mereka dengan Manchester City setelah mengklaim delapan poin dari enam pertandingan penyisihan grup – termasuk kemenangan atas Manchester United dan Galatasaray – untuk finis kedua di belakang juara grup Bayern.

Setelah kalah di leg pertama, Kopenhagen merespons dengan baik dengan mengklaim kemenangan Superliga Denmark berturut-turut atas Silkeborg dan Nordsjaelland tanpa balas, tetapi mereka mendapat hambatan dalam perburuan gelar Jumat lalu saat mereka menderita kekalahan tandang 2-0 dari pemimpin Midtjylland dan kemudian tergelincir tiga poin di belakang puncak.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x