Prediksi Skor Hoffenheim vs Stuttgart Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 16 Maret 2024, 17:03 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Hoffenheim vs Stuttgart Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Hoffenheim vs Stuttgart Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /YouTube/@Stuttgart/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Hoffenheim vs Stuttgart pada pekan ke-26 di Liga Jerman atau Bundesliga di PreZero Arena pada hari Minggu, 17 Maret 2024 pukul 00.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Hoffenheim vs Stuttgart.

Preview

Hoffenheim akan memperbarui kenalan dengan mantan klubnya Stuttgart, yang menderita kekalahan kandang 3-2 dari Die Kraichgauer dalam pertandingan terbalik hampir lima bulan lalu.

Menyusul kemenangan beruntun atas Borussia Dortmund dan Werder Bremen, harapan Hoffenheim untuk mengamankan finis enam besar mengalami pukulan besar akhir pekan lalu saat mereka meniup keunggulan satu gol dan dua pemain diusir keluar lapangan dalam kekalahan 3-1 melawan Eintracht Frankfurt.

Baca Juga: Prediksi Skor Union Berlin vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Setelah nyaris menghindari degradasi dari Bundesliga musim lalu, Stuttgart berada di jalur untuk mengamankan finis tiga besar pertama mereka sejak 2008-09 setelah memetik lebih banyak poin (53) setelah 25 pertandingan pertama mereka daripada di musim lainnya.

Hanya sekali dalam sejarah Bundesliga memiliki tim dengan setidaknya 53 poin pada tahap ini gagal finis di tiga besar (Koln kembali pada 1969-1970).

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x