Prediksi Skor Middlesbrough vs Blackburn Rovers di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to He

- 16 Maret 2024, 12:35 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Middlesbrough vs Blackburn Rovers di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Middlesbrough vs Blackburn Rovers di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-38  EFL Championship musim 2023-2024 antara Middlesbrough vs Blackburn Rovers akan berlangsung di  Riverside Stadium pada hari Sabtu, 16 Maret 2024 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Middlesbrough vs Blackburn Rovers.

Preview

Middlesbrough menjadi tuan rumah bagi Blackburn Rovers pada Sabtu sore mengetahui bahwa kemenangan akan membuat mereka tetap hidup dalam perlombaan promosi Championship.

Pada saat Middlesbrough duduk di posisi kesembilan dalam klasemen, Blackburn Rovers turun di posisi ke-18, hanya tiga poin di atas zona degradasi.

Baca Juga: Prediksi Skor Birmingham City vs Middlesbrough di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

Namun, itu sekarang tidak mungkin dengan Boro secara mengesankan bangkit kembali dari satu kemenangan dalam delapan pertandingan dengan tiga kemenangan beruntun.

Tim asuhan Jon Dahl Tomasson ketika Blackburn menang atau kalah, periode permainan berkelanjutan berlalu tanpa hasil imbang yang didapat.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah