Prediksi Pertandingan Persahabatan Inggris vs Brasil:  Susunan Pemain dan Head to Head, Skor 

- 23 Maret 2024, 06:30 WIB
Prediksi Pertandingan Persahabatan Inggris vs Brasil:  Susunan Pemain dan Head to Head, Skor 
Prediksi Pertandingan Persahabatan Inggris vs Brasil:  Susunan Pemain dan Head to Head, Skor  /Reuters/Andrew Couldridge/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Inggris vs Brasil pada International Friendly Match atau pertandingan persahabatan di Wembley Stadium pada hari Minggu, 24 Maret 2024 pukul 02.00  dini hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang International Friendly Match atau pertandingan persahabatan hingga susunan pemain Inggris vs Brasil.

Preview

Ketika tim asuhan Gareth Southgate meningkatkan persiapan untuk Euro 2024, tim tamu Amerika Selatan mereka berniat untuk mengambil urutan hasil yang menurunkan moral dalam pertandingan pertama Dorival Junior sebagai pelatih kepala.

Setelah tahun 2022 yang paling baik dikirim ke halaman belakang buku sejarah FA, di mana Inggris menderita kekecewaan perempat final Piala Dunia dan kehilangan status papan atas mereka di Liga Bangsa-Bangsa, pasukan Southgate hanya kehilangan empat poin dalam perjalanan ke posisi pertama di bagian kualifikasi Euro 2024 mereka.

Baca Juga: Ko Hee Jin Khawatir Soal Cedera Jeong Ho Young, Dan Alasan Kekalahan Red Sparks Akhirnya Terungkap

Sementara itu, era pasca-Tite Brasil telah dimulai dengan awal yang sangat buruk, ketika juara dunia lima kali tiba di Wembley dengan tiga kekalahan beruntun di kualifikasi untuk Piala Dunia 2026.

Perlahan-lahan mengalami kemunduran di bagian CONMEBOL 10 tim sejak mengambil tujuh poin dari sembilan melawan Bolivia, Peru dan Venezuela, Selecao gagal ke Uruguay, Kolombia dan Argentina dalam tiga pertandingan sebelumnya di bawah Fernando Diniz, penampilan terburuk mereka dalam 22 tahun yang menakjubkan.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x