Ko Hee Jin Khawatir Soal Cedera Jeong Ho Young, Dan Alasan Kekalahan Red Sparks Akhirnya Terungkap

- 22 Maret 2024, 22:39 WIB
Ko Hee Jin Khawatir Soal Cedera Jeong Ho Youg, Dan Alasan Kekalahan Red Sparks Akhirnya Terungkap
Ko Hee Jin Khawatir Soal Cedera Jeong Ho Youg, Dan Alasan Kekalahan Red Sparks Akhirnya Terungkap /Instagram @red__sparks

Cianjurpedia.com – Pelatih Daejon CheongKwanJang Red Sparks, Ko Hee Jin akhirnya mengungkap alasan utama kekalahan Megawati dan kawan-kawan  pada pertandingan leg 1 babak playoff (PO) Liga Voli Korea atau V League Korea.

Menurutnya tim asuhanya banyak melakukan kesalahan-kesalahan yang sering terjadi sehingga takluk di tangan Spink Spiders.

Daejon CheongKwanJang Red Sparks harus takluk dari Kim Yeon Kyung dan kawan-kawan dengan skor 1-3 (25-22, 13-25, 23-25, 23-25) di game pertama Dodram 2023-2024 PO melawan Heungkuk Life Insurance atau Spink Spiders  yang diadakan di Samsan World Gymnasium di Incheon pada Kamis, 22 Maret 2024 sore hari WIB.

Baca Juga: Hasil Playoff Liga Voli Korea: Trisula Spink Spiders Taklukan 3-1 Daejeon Red Sparks, Megawati Telat Panas

Kekalahan ini bagi Daejeon Red Sparks, terbebani oleh kekalahan di game pertama, akan memainkan game kedua pada tanggal 24 di stadion rumah mereka, Chungmu Gymnasium di Daejeon.

"Kinerja para pemain bagus. Sangat disayangkan bahwa ada 1 atau 2 peluang yang tidak menghasilkan gol pada saat kritis. Juga, ada banyak kesalahan dalam proses transisi dari pertahanan ke serangan,”tutur Ko Hee Jin.

“Kami mempersiapkan banyak hal untuk pertahanan, tetapi kami membuat kesalahan. "Itu sering terjadi," katanya.

Baca Juga: Hasil Liga Voli Korea: Bermain Seperti Latihan Megawati Bersama Red Sparks Takluk 0-3 dari IBK Altos Bank

"Ada banyak alasan mengapa kesalahan sering terjadi. Psikologi dan kurangnya pengalaman dapat dilihat sebagai penyebabnya, tetapi ini adalah situasi selama pertandingan,”tambah Ko Hee Jin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Naver


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x