Prediksi Pertandingan Persahabatan Swedia vs Albania: Susunan Pemain dan Head to Head, Preview

- 24 Maret 2024, 06:39 WIB
Ilustrasi Prediksi Pertandingan Persahabatan Swedia vs Albania: Susunan Pemain dan Head to Head, Preview
Ilustrasi Prediksi Pertandingan Persahabatan Swedia vs Albania: Susunan Pemain dan Head to Head, Preview /REUTERS/Yves Herman/

  

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Swedia vs Albania pada International Friendly Match atau pertandingan persahabatan di Friends Arena pada hari Senin, 25 Maret 2024 pukul 01.00 dini hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang International Friendly Match atau pertandingan persahabatan hingga susunan pemain Swedia vs Albania.

Preview

Swedia dipukul 5-2 oleh Portugal pada Kamis malam, satu hari sebelum Chili memukul pengunjung mereka selama tiga tanpa balas.

Melangkah ke dalam kekosongan yang ditinggalkan oleh Janne Andersson yang sudah lama menjabat, yang mengundurkan diri dari posisinya setelah kegagalan Swedia untuk lolos ke Euro 2024, mantan bos Blackburn Rovers Jon Dahl Tomasson diberikan kebangkitan kasar pada debut manajerial internasionalnya.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Persahabatan Azerbaijan vs Bulgaria:  Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Namun, karena musim kualifikasi Euro 2024 mereka yang mengecewakan, Swedia gagal membuat pameran kontinental untuk pertama kalinya sejak 1996, meninggalkan Blue and Yellow tanpa komitmen kompetitif sampai mereka memulai pencarian mereka untuk promosi Liga Bangsa-Bangsa pada bulan September, setelah juga turun ke tingkat ketiga kompetisi itu.

Sementara para pemain Swedia akan menonton Euro 2024 dari kenyamanan rumah mereka sendiri, Albania hanya memiliki penampilan kedua di kompetisi kontinental yang ditulis dalam buku harian mereka berkat finis pertama yang tak terduga di Grup E dengan selisih gol atas Republik Ceko.

Albania juga memanfaatkan kekurangan Polandia untuk menempati posisi pertama dalam grup kualifikasi Euro untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, merangkai tujuh pertandingan tak terkalahkan setelah kalah dalam pertandingan pembukaan mereka 1-0 dari Polandia dan menggeser Ceko ke pos berdasarkan rekor head-to-head yang superior.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x