Prediksi Pertandingan Persahabatan Azerbaijan vs Bulgaria:  Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 24 Maret 2024, 06:21 WIB
Prediksi Pertandingan Persahabatan Azerbaijan vs Bulgaria:  Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Pertandingan Persahabatan Azerbaijan vs Bulgaria:  Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Matthew Childs/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Azerbaijan vs Bulgaria pada International Friendly Match atau pertandingan persahabatan di Ədliyya stadionu pada hari Minggu, 24 Maret 2024 pukul 22.00 malam hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang International Friendly Match atau pertandingan persahabatan hingga susunan pemain Azerbaijan vs Bulgaria.

Preview

Kedua negara mengalahkan tim kecil non-UEFA pada hari Jumat dan sekarang akan berjuang untuk melihat siapa yang akan keluar sebagai yang teratas dari bagian empat tim ini.

Azerbaijan tersanjung untuk menipu dalam pertandingan pembukaan mereka di jeda internasional ini, hanya merayap melewati 66-1 orang luar Mongolia dengan gol tunggal menjadi nol.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Persahabatan Internasional : Belanda Hajar Skotlandia 4-0 Tanpa Balas

Tim Asia adalah salah satu yang termiskin di konfederasi AFC, setelah tersingkir dari kualifikasi Piala Dunia oleh Afghanistan dan baru-baru ini menderita kekalahan 14-0 dari Jepang.

Mereka harus mendapatkan kemenangan pertama atas Bulgaria jika mereka ingin melanjutkan di jalur yang benar menuju Liga Bangsa-Bangsa UEFA di musim gugur.

Bulgaria memenangkan kedua pertemuan ketika keduanya bertemu di kualifikasi Euro 2016, tetapi mereka membawa sedikit bentuk ke 2024.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x