Al-Hilal Singkirkan Al-Ittihadl 4-1 Menuju Final Piala Super Saudi

- 12 April 2024, 06:01 WIB
Al-Hilal Singkirkan Al-Ittihadl 4-1 Menuju Final Piala Super Saudi
Al-Hilal Singkirkan Al-Ittihadl 4-1 Menuju Final Piala Super Saudi /REUTERS/Stringer/

 

Cianjurpedia.com – Pemain depan Brasil Malcom mencetak dua gol untuk membantu Al Hilal meraih kemenangan 4-1 atas Al Ittihad dan mengklaim gelar Piala Super Saudi di Abu Dhabi pada Kamis.

Tim asuhan Jorge Jesus, puncak liga Saudi dan masih hidup di Piala Raja dan Liga Champions Asia, sedang mengajukan penawaran untuk empat kali lipat trofi musim ini.

Al-Hilal, yang memenangkan gelar Piala Super Saudi keempat mereka dan memperpanjang perjalanan mereka menjadi 34 kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, memimpin lebih awal setelah lima menit melalui Malcom menyusul satu-dua dengan Saleh Al-Shehri.

Baca Juga: Prediksi Skor Playmouth vs Leicester City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Abderrazak Hamdallah menyamakan kedudukan pada menit ke-21 saat ia mencetak gol dari rebound setelah penaltinya diselamatkan oleh Yassine Bounou dari Al-Hilal.

Al-Hilal unggul lagi ketika Salem Al-Dawsari mencetak gol dari tepi area penalti pada menit ke-44, Malcom mencetak gol dari jarak dekat setelah menggiring bola melewati kapten Al-Ittihad Ahmed Hegazy dan pemain pengganti Nasser Al-Dawsari menyelesaikan kemenangan.

Persaingan antara Al Hilal dan Al-Ittihad akan diperbarui di semifinal Piala Raja pada 30 April.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah