Prediksi Skor Playmouth vs Leicester City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 12 April 2024, 05:34 WIB
Prediksi Skor Playmouth vs Leicester City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Playmouth vs Leicester City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Craig Brough/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-42  EFL Championship musim 2023-2024 antara Playmouth vs Leicester City akan berlangsung di Home Park pada hari Sabtu, 13 April 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Playmouth vs Leicester City.

Preview

Leicester City melakukan perjalanan panjang ke Plymouth Argyle pada Jumat malam mengetahui bahwa mereka harus kembali ke jalur kemenangan di Championship.

Pada saat Leicester City tetap dengan lolos promosi otomatis ke Premier League mereka di tangan mereka sendiri, Playmouth duduk di posisi ke-20 di klasemen.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen EFL Championship: Ipswich Gagal Geser Leicester City Dipuncak Usai Ditahan 0-0 Watford

Dengan nasib mereka yang terus berada di tangan mereka sendiri, Enzo Maresca tidak dapat memiliki terlalu banyak keluhan dengan di mana Leicester City menemukan diri mereka pada tahap musim ini.

Kekalahan 1-0 Selasa di Millwall adalah kekalahan kelima mereka dalam sembilan pertandingan Championship, setelah menyerah hanya empat kali dalam 32 pertandingan pembukaan mereka.

Peforma kuat Plymouth yang berkelanjutan di pertahanan seharusnya tidak mengejutkan. Delapan pertandingan kini telah berlalu sejak mereka terakhir kebobolan lebih dari dua kali dalam pertandingan Championship.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x