Hasil Liga Inggris: Fernandes Selamatkan Manchester United dari Kekalahan Bermain Imbang 2-2 Atas Bournemouth

- 14 April 2024, 06:24 WIB
Hasil Liga Inggris: Fernandes Selamatkan Manchester United dari Kekalahan Bermain Imbang 2-2 Atas Bournemouth
Hasil Liga Inggris: Fernandes Selamatkan Manchester United dari Kekalahan Bermain Imbang 2-2 Atas Bournemouth /via Reuters/Matthew Childs/

Cianjurpedia.com – Bruno Fernandes menjadi penyelamat Manchester United dari kekalahan tuan rumah Bournemouth sekaligus membuat hasil imbang 2-2 demikian Hasil Liga Inggris pekan ke-32 di Vitality Stadium yang berlangsung pada hari Sabtu, 13 April 2024 malam WIB.

Hasil imbang ini membuat Manchester United turun ke posisi ketujuh dibawah Aston Villa dalam klasemen Liga Premier.

Bruno Fernandes menyelamatkan Manchester United setelah Bournemouth sempat memimpin lewat gol Dominic Solanke dan Justin Kluivert dan meskipun tim tamu menekan untuk pemenang, itu tidak akan layak.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester City Puncaki Klasemen Usai Menghajar Luton Town 5-1, Haaland Cetak Gol ke-20

Manchester United merasa lega karena mendapat hadiah penalti di menit akhir ketika lari Ryan Christie diakhiri dengan pelanggaran tetapi pemeriksaan VAR memutuskan itu tepat di luar area.

Manchester United, yang kini telah menjalani empat pertandingan liga tanpa kemenangan, berada di 50 poin dari 32 pertandingan, di bawah Newcastle United dengan selisih gol setelah kemenangan 4-0 mereka atas Tottenham Hotspur.

Itu adalah penampilan tambal sulam lainnya oleh tim Erik Ten Hag yang lagi-lagi bersalah karena membiarkan lawan terlalu banyak upaya ke gawang, Bournemouth memiliki 20 berbanding delapan United.

Baca Juga: Prediksi Skor Inter Milan vs Cagliari Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Saat ini Manchester United tetap 10 poin di belakang Aston Villa yang berada di posisi keempat yang berada di tempat Liga Champions terakhir yang dijamin dan terancam tersisih di ajang Eropa sama sekali.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x