Erik ten Hag Ungkap Dua Posisi Jadi Target Manchester United di Bursa Musim Panas

- 13 April 2024, 20:24 WIB
Erik ten Hag Ungkap Dua Posisi Jadi Target Manchester United di Bursa Musim Panas
Erik ten Hag Ungkap Dua Posisi Jadi Target Manchester United di Bursa Musim Panas /Reuters/Jason Cairnduff/ File photo/

Cianjurpedia.com – Erik ten Hag telah mengkonfirmasi bahwa Manchester United akan mencari untuk mengontrak pemain di setidaknya dua posisi berbeda di bursa transfer musim panas.

Spekulasi terus berlanjut bahwa Erik ten Hag mungkin bukan orang yang memimpin melewati akhir musim ini, konsekuensi dari Manchester United duduk di posisi keenam di klasemen Liga Premier.

Namun demikian, masih dengan peluang untuk memenangkan Piala FA, pelatih asal Belanda itu memiliki alasan untuk menuntut penyelesaian yang kuat dari para pemainnya untuk meningkatkan peluang tinggal lebih lama di Old Trafford.

Baca Juga: Prediksi Mallorca vs Real Madrid Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Jika laporan dapat dipercaya, menyelesaikan masalah pertahanan tengah United bisa menjadi prioritas, area yang diganggu oleh cedera sepanjang kampanye saat ini.

Selanjutnya, Raphael Varane diduga keluar dari kontrak, seperti Jonny Evans, sementara hanya Willy Kambwala dan Lisandro Martinez yang berusia di bawah 27 tahun.

Ten Hag secara konsisten ditanyai mengenai hal-hal di area lain di lapangan, United dibiarkan kekurangan karena cedera pada pemain tim utama dan cadangan.

Baca Juga: Prediksi Mallorca vs Real Madrid Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Berbicara kepada wartawan pada konferensi pers pada hari Jumat, Ten Hag mengakui bahwa Manchester United bisa mendapat manfaat dari memiliki bek kiri dan striker lain di barisan mereka untuk menambah kualitas dan berbagi beban posisi.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x