Prediksi Skor Marseille vs Benfica Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 18 April 2024, 05:25 WIB
Prediksi Skor Marseille vs Benfica Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Marseille vs Benfica Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Stephane Mahe/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak  perempat final UEFA Europa League leg 2 antara Marseille vs Benfica akan berlangsung di Stade Velodrome  pada Jumat, 19 April  2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain Marseille vs Benfica.

Preview

Kemajuan Marseille setelah kedatangan Jean-Louis Gasset sudah berakhir dengan baik dan benar-benar berakhir, dengan tim Ligue 1 tidak dapat merangkai hasil bersama dalam beberapa pekan terakhir, dan mereka menjadi tuan rumah yang cukup sukses dengan  hanya kalah sekali dalam sembilan pertandingan.

Kedatangan Gasset di Marseille menyebabkan perbedaan dalam penampilan dan hasil, tetapi tim Ligue 1 telah dibawa kembali ke bumi dengan lima kekalahan baru-baru ini di semua kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Skor AC Milan vs AS Roma Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Adapun Benfica, hoodoo Eropa mereka melangkah lebih jauh ke kampanye 2013-14 – terakhir kali mereka berhasil mencapai empat besar dari setiap kompetisi kontinental.

Benfica mengalahkan Juventus di semifinal Liga Europa pada kesempatan itu, dan Roger Schmidt ingin mengakhiri penantian selama satu dekade tahun ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x