Prediksi Skor AC Milan vs AS Roma Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 11 April 2024, 04:29 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor AC Milan vs AS Roma Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor AC Milan vs AS Roma Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Jennifer Lorenzini/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak  perempat final UEFA Europa League leg 1 antara AC Milan vs AS Roma akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza pada Jumat, 12 April  2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa Coference League, hingga susunan pemain AC Milan vs AS Roma.

Preview

AC Milan telah memenangkan kedua pertemuan Serie A musim ini dan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan melawan rekan-rekan mereka dari ibukota; namun, Giallorossi memiliki rekam jejak baru-baru ini untuk menempuh jarak di Eropa.

AC Milan kini telah mencetak setidaknya sekali dalam 29 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak tiga gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, dan lini depan mereka tentu saja telah mengklik gigi setelah patch lengket selama pertengahan musim dingin.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs West Ham United Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara Milan mencapai semifinal Liga Champions musim lalu, sebelum menderita kekalahan menyakitkan dari Inter, perjalanan Roma baru-baru ini ke dua final UEFA telah menangkap imajinasi di Kota Abadi Italia.

Di bawah pelatih baru Daniele De Rossi, yang kembali ke klub kesayangannya hingga akhir musim, Roma telah membuktikan proposisi yang berbeda dengan tim yang dikalahkan oleh Milan dan saingan berat Lazio di akhir pemerintahan Mourinho, setelah sejak itu hanya kalah dua kali dalam 15 pertandingan.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x