Real Madrid, Barcelona Saling Intip Harga Transfer Bintang Bayer Leverkusen Florian Wirtz

- 17 April 2024, 22:08 WIB
Real Madrid, Barcelona Saling Intip Harga Transfer Bintang Bayer Leverkusen Florian Wirtz
Real Madrid, Barcelona Saling Intip Harga Transfer Bintang Bayer Leverkusen Florian Wirtz /REUTERS/Thilo Schmuelgen/

Cianjurpedia.com – CEO Bayer Leverkusen Fernando Carro telah memperingatkan klub yang tertarik bahwa Florian Wirtz tidak akan diizinkan meninggalkan juara Bundesliga musim panas ini dengan harga "kurang dari £ 128 juta atau Rp2,59 triliun (1 poundsterling=Rp20.227,82)

Florian Wirtz tampil luar biasa untuk Bayer Leverkusen selama kampanye 2023-24, mencetak 17 gol dan mendaftarkan 18 assist dalam 41 penampilan di semua kompetisi.

Dilansir Sportsmole, Florian Wirtz mencetak tiga gol dan empat assist di Liga Europa musim ini, sementara ia telah berhasil mencetak tiga gol dan empat assist dalam lima pertandingan di Piala Jerman, dengan tim Xabi Alonso ingin memenangkan kedua kompetisi.

Pemain internasional Jerman itu juga menjadi kunci dalam musim di Bundesliga, Bayer Leverkusen yang memenangkan gelar, mencetak 11 gol dan memberikan 10 assist dalam 29 penampilan, termasuk hat-trick melawan Werder Bremen pada hari Minggu, dengan keberhasilan 5-0 mengamankan trofi untuk klub.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Sah Bayer Leverkusen Raih Gelar Bundesliga Perdanaya Usai Bantai Werder Bremen 5-0

Penyerang itu memiliki kontrak hingga Juni 2027, tetapi masa depannya saat ini menjadi subyek banyak spekulasi, dengan Real Madrid dan Barcelona dikatakan ingin menandatangani.

Carro mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Marca: "Tidak ada yang tidak dapat dijual, tetapi kurang dari € 150 juta (£ 128 juta), Wirtz tidak akan pergi."

Wirtz datang melalui sistem pemuda di FC Koln sebelum pindah ke Leverkusen pada tahun 2020, dan ia telah mewakili klub pada 144 kesempatan, mencetak 40 gol dan mendaftarkan 48 assist.

Selain kedua tim raksasa asal Spanyol, Manchester United dan Liverpool juga diyakini tertarik pada penyerang, tetapi bulan lalu, agen dan ayahnya mengecilkan klaim bahwa Jerman bisa bergerak.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x