Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Bayern Munich vs Real Madrid Babak Semi Final Liga Champions

- 30 April 2024, 16:28 WIB
Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Bayern Munich vs Real Madrid Babak Semi Final Liga Champions
Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Bayern Munich vs Real Madrid Babak Semi Final Liga Champions /REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Championship League atau Liga Champions babak semi final leg 1 antara Bayern Munich vs Real Madrid akan berlangsung di Allianz Arena pada hari Rabu, 1 Mei 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Bayern Munich vs Real Madrid.

Preview

Tim asuhan Thomas Tuchel menavigasi jalan mereka melewati Arsenal di delapan besar, sementara pemenang 14 kali turnamen utama Eropa menyingkirkan juara bertahan Manchester City dalam adu penalti yang menegangkan.

Digulingkan sebagai juara Bundesliga abadi, dibuang dari DFB-Pokal di tangan ikan kecil Saarbrucken dan dihukum pedang oleh RB Leipzig di tirai Piala Super, supremasi Liga Champions akan menjadi satu-satunya rahmat penyelamatan Bayern sebelum Tuchel membersihkan loker Bavaria-nya.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Gol Tunggal Joshua Kimmich Bawa Bayern Munich ke Semifinal Usai Singkirkan Arsenal

Selangkah lagi meraih gelar La Liga berkat meraih hasil positif di Clasico atas Barcelona dan kemenangan 1-0 atas Real Sociedad, milik sensasi remaja Arda Guler, Real Madrid tiba di Munich dengan 18 pertandingan tak terkalahkan untuk dilindungi, memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua turnamen.

Head to Head

Bayern Munich vs Real Madrid adalah pertandingan yang paling banyak dimainkan dalam sejarah Piala Eropa / Liga Champions UEFA (26 pertandingan). Ini adalah kedelapan kalinya kedua belah pihak bermain imbang di semifinal Piala Eropa atau Liga Champions UEFA.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah