Tepat di Hari Ulang Tahunnya, Marcus Putuskan Pensiun dari Bulu Tangkis, Inilah Prestasinya di Ganda Putra

- 9 Maret 2024, 17:17 WIB
Pebulutangkis Marcus Fernaldi Gideon Umumkan Pensiun di Hari Ulang Tahunnya
Pebulutangkis Marcus Fernaldi Gideon Umumkan Pensiun di Hari Ulang Tahunnya /Twitter/@PBSI

 

Cianjurpedia.com - Setelah 25 tahun berkarier di bulu tangkis, atlet ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, memutuskan untuk pensiun. Kabar mengejutkan tersebut diungkapkannya melalui akun Instagram pribadi sang atlet pada hari ini, Sabtu 9 Maret 2024.

Keputusan Marcus untuk mengganti raket ini dilakukannya tepat di hari ulang tahunnya yang ke-33. Sudah banyak prestasi yang diberikan pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo ini dalam dunia bulu tangkis.

Berikut pernyataan resmi dari Marcus tentang keputusannya untuk pensiun dari bulu tangkis:

Baca Juga: Minions Kembali Debut dengan Partner Masing-Masing, Marcus/Reyhan akan Hadir di Syed Modi India International

Thank You God for these 33 years!

Pada hari ini tepat di usia 33th saya memutuskan untuk berhenti dari karier profesional badminton. Tidak terasa sudah 25th tidak henti-hentinya saya berlatih dan bersaing di lapangan.

Saya mengucap syukur kepada Tuhan Yesus yg sdh berkarya dalam hidup saya, tanpaNya saya mungkin tidak ada spt sekarang ini. Semasa saya kecil bahkan guru saya pun menganggap saya “madesu” atau masa depan saya suram, dianggap sebelah mata karena postur tubuh yg tidak tinggi dan bahkan prestasi saya boleh dikatakan “biasa” saja jika dibandingkan dgn kawan2 saya lain. Saya sadar saya ada sampai sekarang ini hanya karena kemurahan Tuhan saja.

Saya berterima kasih kepada partner-partner saya; alm.Kido @markis_kido11 , Kevin @kevin_sanjaya , dll.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Instagram ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x