Spoler Episode 8 Lovely Runner, Momen Romantis Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon

- 30 April 2024, 17:16 WIB
Spoler Episode 8 Lovely Runner, Momen Romantis Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon
Spoler Episode 8 Lovely Runner, Momen Romantis Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon /Dok.Soompi/

Cianjurpedia.com – Berikut simak spoiler drama tvN, Lovely Runner yang sudah memasuki episode 8 pemirsa melihat momen Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon

Dilansir dari Soompi, berdasarkan novel web populer dan ditulis oleh penulis ‘True Beauty" Lee Si Eun, ‘Lovely Runner’ adalah drama romansa time-slip yang mengajukan pertanyaan: "Apa yang akan Anda lakukan jika Anda memiliki kesempatan untuk menyelamatkan bias utama Anda?

Kim Hye Yoon berperan sebagai Im Sol, seorang penggemar berat yang hancur oleh kematian bintang favoritnya Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok), yang kembali ke masa lalu untuk menyelamatkannya.

Spoiler

Episode sebelumnya dari "Lovely Runner" menggambarkan perubahan nasib Ryu Sun Jae dan Im Sol. Pada saat ini, Ryu Sun Jae terus mempertahankan popularitasnya sebagai bintang top Korea sementara Im Sol menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda sebagai karyawan di sebuah perusahaan film.

Baca Juga: Love Line Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo Yoon Sung Bin dan Jihyo TWICE Jadi Momen Lucu Keduanya

Keduanya menepati janji mereka dari 15 tahun yang lalu dan bersatu kembali di jembatan Sungai Han, membuat hati pemirsa berdebar.

Di tengah situasi ini, stills yang baru dirilis menangkap Ryu Sun Jae mengunjungi rumah Im Sol.

Setelah melangkah masuk, Ryu Sun Jae dan Im Sol saling menatap mata satu sama lain dari jarak dekat, memancarkan getaran romantis.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah