Jadwal Proliga 2024 Putaran I Pekan Ketiga Waktunya Megawati Bangkit Bersama Jakarta BIN

- 7 Mei 2024, 19:37 WIB
Ilustrasi Jadwal Proliga 2024 Putaran I Pekan Ketiga Waktunya Megawati Bangkit Bersama Jakarta BIN
Ilustrasi Jadwal Proliga 2024 Putaran I Pekan Ketiga Waktunya Megawati Bangkit Bersama Jakarta BIN /Instagram/@volinewsid/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com - Turnamen bola voli bergengsi Indonesia Proliga 2024 sudah memasuki putaran I pekan ketiga.

Ajang tahunan ini di pekan pertama dan kedua yang dilangsung di dua tempat yakni di GOR Amongrogo, Yogyakarta GOR Jatidiri, Semarang.

Jadwal Proliga 2024 putaran I pekan ketiga pertandingan tim voli putra dan tim voli putri akan berlangsung di Gedung PSCC, Palembang (Palembang Bank SumselBabel).

Hingga pekan kedua di tim voli putri Jakarta Pertamina Enduro (JPE) menjadi pemuncak klasemen sementara denga sembilan poin hasil dari tiga kali menang dan satu kali kalah. Posisi kedua dan ketiga masing-masing dipegang juara bertahan Bandung Bank bjb Tandamata nilai sembilan poin dan Jakarta Popsivo Polwan dengan skor delapan.

Baca Juga: Hasil Proliga 2024 Putra : Jakarta Lavani Kembali Ke Jalur Kemenangan Taklukan Jakarta Bhayangkara Presisi 3-0

Sementara itu, tiga tim lainnya berturut-turut di posisi keempat hingga keenam dari Jakarta BIN, Petrokimia Pupuk Indonesia, dan Jakarta Livin Mandiri.

Mengenai top skor Proliga 2024 peringkat tiga teratas dari tim putri hingga pekan kedua dipegang outside hitter tim Jakarta Popsivo Polwan, Polina Rahimova dengan 90 poin, disusul Polin Shemanova dari Jakarta Popsivo Polwan dengan 82 poin dan Jovana Brakocevic dari Bandung Bank bjb Tandamata dengan skor yang sama 82 point.

Dua pemain lainya di posisi keempat dan kelima dipegang Katerina Zhidkova (71 poin) dan Hanna Davyskiba (66 poin) Bandung Bank bjb Tandamata.

Baca Juga: Hasil Proliga 2024 Putri: Tanpa Gia, Jakarta Popsivo Polwan Berikan JPE Kekalahan Pertama

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah