Hasil Proliga 2024 Putri: Tanpa Gia, Jakarta Popsivo Polwan Berikan JPE Kekalahan Pertama

- 4 Mei 2024, 21:29 WIB
Hasil Proliga 2024 Putri: Tanpa Gia, Jakarta Popsivo Polwan Berikan JPE Kekalahan Pertama
Hasil Proliga 2024 Putri: Tanpa Gia, Jakarta Popsivo Polwan Berikan JPE Kekalahan Pertama /Instagram/@moji.social/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Tanpa kehadiran sang bintang Giovanna Milana atau Gia membawa Jakarta Pertamina Enduro (JPE) mengalami kekalahan pertama usai ditaklukan Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 0-3 (13-25, 19-25, 20-25) demikian Hasil Proliga 2024 di GOR Jatidiri, Sabtu, 4 Mei 2024 2024 sore hari WIB.

Hasil ini menjadikan rekor tidak terkalahkan Jakarta Pertamina Enduro terputus usai melakoni tiga laga kemenangan tanpa terkalahkan.

Lain halnya bagi Jakarta Popsivo Polwan (JPP) hasil ini sukses meneruskan tren kemenangannya sekaligus satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Proliga 2024 dengan menyapu bersih semua laga di pekan kedua.

Baca Juga: Hasil Proliga 2024 Putri: Bandung bjb Makin Panas Terus Ancam Posisi JPE di Puncak

Selain itu JPP mampu menempel ketat Jakarta Pertamina Enduro di peringkat kedua klasemen sementara menggeser juara bertahan Bandung Bank bjb Tandamata ke posisi ketiga.

Laga serunya

Absennya Giovanna Milana atau Gia memang membawa dampak dalam pola serangan yang dilancarkan oleh Jakarta Pertamina Enduro. Gia harus absen pada duel lawan Popsivo Polwan karena mengalami cedera pangkal paha.

Alasan utama Gia tidak bisa memperkuat timnya karena cedera membuatnya tidak bisa bermain. Gia hanya memberi dukungan pada rekan-rekannya ketika jeda.

Baca Juga: Hasil Proliga 2024 Putri: Chemistry Megawati Cs Belum Terjalin, Jakarta BIN Takluk 2-3 Atas Popsivo Polwan

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: MOJI TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah