Hasil Proliga 2024 Putri: Jakarta Popsivo Polwan Mantap Di Puncak, Bandung Bank bjb Tersungkur 3-0

- 10 Mei 2024, 11:05 WIB
Hasil Proliga 2024 Putri: Jakarta Popsivo Polwan Mantap Di Puncak, Bandung Bank bjb Tersungkur 3-0
Hasil Proliga 2024 Putri: Jakarta Popsivo Polwan Mantap Di Puncak, Bandung Bank bjb Tersungkur 3-0 /Instagram/@popsivopolwan/tangkapan layar/

  

Cianjurpedia.com – Tim voli putri Jakarta Popsivo Polwan mantap menempati posisi puncak klasemen usai menaklukkan juara bertahan Bandung bjb Tandamata dengan skor 3-0 (25-23, 25-21, 25-16) demikian Hasil Proliga 2024 pekan ketiga putaran pertama yang berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis.

 Jakarta Popsivo Polwan yang menjadi satu-satunya tim voli putri yang belum terkalahkan hingga empat pertandingan putaran I pekan ketiga keberada di puncak klasemen sementara Proliga 2024 dengan mengantongi 11 poin.

Sementara itu, sang juara Bandung bjb kekalahan ini membawa Agustin dan kawan-kawan melorot ke peringkat ketiga perolehan poin sementara dengan total sembilan poin di bawah Jakarta Pertamina Enduro di peringkat kedua dengan perolehan jumlah poin yang sama sembilan poin.

Baca Juga: Hasil Proliga 2024 Putri: Megawati Akhirnya Bawa Jakarta BIN Raih Kemenangan Pertama

Set pertama Bandung bjb sempat memimpin dengan skor 8-6, namun penampilan apik Irina Voronka membuat Jakarta Popsivo Polwan mampu membalikan keadaan menjadi 12-11.

Laga semakin menarik dan ketat kedua tim saling kejar mengejar poin bahkan sempat beberapa kali poin imbang termasuk posisi 14-14 dan 19-19 tetapi beberapa kekalahan dilakukan Bandung bjb membuat Jakarta Popsivo Polwan menutup set pertama dengan skor 25-23.

Pada set kedua Jakarta Popsivo Polwa tancap gas langsung memimpin  5-0 tetapi Bandung bjb sempat mengejar hingga poin 9-10, namun kembali penampilan Irina Voronkova membuat Jakarta Popsivo Polwan meraih set ini dengan skor 25-21.

Baca Juga: Hasil Proliga 2024 Putra : Jakarta Lavani Kembali Ke Jalur Kemenangan Taklukan Jakarta Bhayangkara Presisi 3-0

Popsivo Polwan semakin semakin diatas angin di set ketiga. Tidak hanya spike, beberapa kali blok Irina Voronkova mampu menggagalkan smes keras pemain lawan. Popsivo Polwan dengan mudah memenangi set ini 25-16.***

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah