Hasil BRI Liga 1: Hattrick David da Silva Bawa Persib Mantap di Posisi Kedua, Ciro Tampil Impresif

- 20 April 2024, 22:48 WIB
Ilustrasi Hasil BRI Liga 1: Hattrick David da Silva Bawa Persib Mantap di Posisi Kedua, Ciro Tampil Impresif
Ilustrasi Hasil BRI Liga 1: Hattrick David da Silva Bawa Persib Mantap di Posisi Kedua, Ciro Tampil Impresif /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar/

Cianjurpedia.com – David da Silva mencetak hattrick ke gawang Persebaya Surabaya membawa Persib mencatat kemenangan 3-1 sekaligus memantapkan posisinya di posisi kedua demikian Hasil BRI Liga pekam ke-32 Liga 1 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Kabupaten Bandung, Sabtu, 20 April 2024.

Tiga kemenangan David da Silva dicetak masing-masingpada menit 43, 67, dan 87. Sedangkan gol satu-satunya Persebaya Surabaya dibuat oleh Dusan Stevanovic di menit ke-58.

Hasil ini membuat Persib berada kokoh di  posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengoleksi 59 poin, hasil 15 kali menang, 14 imbang dan 3 kalah.

Baca Juga: Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor

Meski unggul 1-0 di babak pertama melalui David da Silva, Persib beruntun mendapatkan tekanan dari tim tamu di babak kedua. Permainan agresif diterapkan Andre Oktaviansyah yang berakhir pelanggaran dan membuat dirinya dikartu kuning di menit ke-46.

Kartu kuning kedua atau kartu merah diterima Andre di menit ke-52 membuat Persebaya tampil dengan sepuluh pemain.

Namun kekurangan 1 pemain, tim berjuluk ‘Bajul Ijo’ tidak menyurutkan serangan. Alhasil pada menit ke-57 Persebaya bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Stevanovic.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Madura United Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Borneo FC

Pada menit ke-60 Bojak Hodak memasukkan Marc Klok, Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha menggantikan Zalnando, Ezra Walian dan Febri Hariyadi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Indosiar dan Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x