Prediksi Skor Cagliari vs Fiorentina Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 23 Mei 2024, 09:06 WIB
Prediksi Skor Cagliari vs Fiorentina Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Prediksi Skor Cagliari vs Fiorentina Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /REUTERS/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-38  Liga Italia musim 2023-2024 antara Cagliari vs Fiorentina akan berlangsung di Sardegna Arena pada hari Jumat, 24 Mei 2024 malam hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia, hingga susunan pemain Cagliari vs Fiorentina.

Preview

Cagliari mengatasi Sassuolo yang ditakdirkan terakhir kali untuk memastikan diri mereka bertahan di papan atas, tetapi Fiorentina harus puas dengan hasil imbang 2-2 dengan juara musim 2022-2023 Napoli.

Mengirim Sassuolo ke papan bawah dari lima pertandingan tanpa kemenangan bagi pasukan Ranieri, yang kembali ke papan atas dapat dianggap sukses saat mereka bersiap untuk musim kedua berturut-turut di Serie A, dan hanya tiga dari 13 pertandingan terakhir mereka di divisi ini yang berakhir dengan kekalahan.

Baca Juga: Hasil VNL 2024 Putra: Debut Turki Digagalkan Kanada 1-3

Kedelapan di divisi dengan 54 poin di papan klasemen, Fiorentina enam di belakang Lazio yang berada di urutan ketujuh dengan satu pertandingan di tangan dan karena itu perlu memenangkan kedua pertandingan mereka sambil berharap bahwa Biancocelesti tergelincir melawan Sassuolo yang terdegradasi jika mereka ingin menyelinap ke posisi Liga Europa.

Head to Head

Fiorentina memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Cagliari dan telah memenangkan 19 dari 39 pertandingan terakhir antara kedua tim.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah