Prediksi Skotlandia vs Hongaria di Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 23 Juni 2024, 10:12 WIB
Prediksi Skotlandia vs Hongaria di Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skotlandia vs Hongaria di Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Piroschka Van De Wouw/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Skotlandia vs Hongaria pada laga kedua Euro 2024 Grup A di Mercedes-Benz-Arena pada hari Senin, 24 Juni 2024 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Piala Eropa 2024, hingga susunan pemain Skotlandia vs Hongaria.

Preview

Skotlandia berbekal hasil positif saat usai mampu menahan imbang 1-1 Swiss pada lanjutan laga kedua babak penyisihan Euro 2024 Grup A yang berlangsung - Stadion Cologne, Cologne, Jerman pada hari Kamis, 20 Juni 2024.

Baca Juga: Hasil Euro 2024: Georgia Tahan Imbang Republik Ceko 1-1

Skotlandia mampu unggul terlebih dahulu lewat tembakan Scott McTominay pada menit ke-13 dibelokan oleh bek Swiss Fabian Schar. 1-0 Skorlandia memimpin.

Namun, keunggulan tersebut tidak berlangsung lama, karena Swis mampu menyamakan kedudukan lewat gol spektakuler ketika penyerang Xherdan Shaqiri melakukan tendangan melengkung ke sudut atas gawang Skotlandia. Swiss menyamakan skor menjadi 1-1.

Di sisi Hongaria datang ke laga kedua di Grup A ini berbekal kekalahan dari tuan rumah Jerman dengan skor 2-0. Kekalahan ini membawa Jerman otomatis lolos ke babak 16 besar, sedangkan bagi Hongaria menjadikan laga kedua ini wajib menang untuk menjaga asa lolos ke fase berikutnya.

Baca Juga: Hasil Euro 2024: Portugal Lolos Mudah Ke Babak 16 Besar, Turki Bermain Antiklimak

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah