Erik ten Hag Beri Isyarat Akan Bertahan di Manchester United Di tengah Rumor pemecatan

- 25 Mei 2024, 19:30 WIB
Erik ten Hag Beri Isyarat Akan Bertahan di Manchester United Di tengah Rumor pemecatan
Erik ten Hag Beri Isyarat Akan Bertahan di Manchester United Di tengah Rumor pemecatan /REUTERS/Phil Noble/Files/

Cianjurpedia.com – Manajer Manchester United Erik ten Hag telah memberikan isyarat sepasang bahwa dia bisa bertahan di Old Trafford musim depan, terlepas dari klaim bahwa Setan Merah telah memutuskan untuk memecatnya.

Dilansir dari Sportsmole, mantan pelatih kepala Ajax itu akan memimpin para pemainnya untuk menghadapi final FA di Wembley  Sabtu sore waktu setempat melawan Manchester City, pengulangan dari pameran 2023 yang dimenangkan pasukan Pep Guardiola 2-1.

Namun, misi balas dendam yang sukses akan membuat Man United meraih trofi kedua mereka dalam dua musim di bawah Ten Hag, yang mendalangi kemenangan Piala EFL di tahun pertamanya memimpin.

Baca Juga: Manchester United Siap Putuskan Pemecatan Erik ten Hag Usai final Piala FA

Kemenangan itu hanya menutupi prestasi buruk di Old Trafford, meskipun, karena penampilan Liga Premier dan Liga Champions Man United pada 2023-24 meninggalkan banyak hal yang diinginkan, sementara pertahanan mahkota Piala EFL mereka juga berakhir di tangan Newcastle United di babak keempat.

Akibatnya, Manchester United – yang operasi sepakbolanya sekarang berada di tangan Sir Jim Ratcliffe – seharusnya memutuskan untuk memberi Ten Hag sepatu bot di akhir musim, terlepas dari hasil final Piala FA hari Sabtu.

Ten Hag Buat klaim di Musim Depan

Kontrak pelatih asal Belanda itu di Theatre of Dreams masih memiliki satu tahun lagi untuk dijalankan, tetapi sejak Ratcliffe menyelesaikan pembelian 27,7% klubnya pada bulan Desember, ia telah berhenti memberi Ten Hag mosi percaya publik.

Baca Juga: Jelang Final Piala FA Belum Putuskan Memecat Erik ten Hag Di Manchester United

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah