Jelang Final Piala FA Belum Putuskan Memecat Erik ten Hag Di Manchester United

- 7 Mei 2024, 21:32 WIB
Ilustrasi Jelang Final Piala FA Belum Putuskan Memecat Erik ten Hag Di Manchester United
Ilustrasi Jelang Final Piala FA Belum Putuskan Memecat Erik ten Hag Di Manchester United /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Manchester United dilaporkan telah memutuskan untuk tidak memecat manajer Erik ten Hag menjelang final Piala FA bulan ini versus Manchester City.

Dilansir dari Sportsmole, pelatih asal Belanda itu berada di bawah tekanan yang meningkat di kursi panas manajerial menyusul kekalahan Senin malam di tangan Crystal Palace.

Manchester United dibantai di Selhurst Park oleh tim asuhan Oliver Glasner, lewat dua gol Michael Olise, sementara Jean-Philippe Mateta dan Tyrick Mitchell juga mencetak gol.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, Setan Merah kini telah dikalahkan oleh Crystal Palace dua kali dalam satu musim, menyoroti keseriusan penurunan performa mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Crystal Palace Bantai Manchester United 4-0 Tanpa Balas, Harapan Ke Liga Champions Hilang

Manchester United dihancurkan di Selhurst Park oleh pasukan Oliver Glasner, dengan Michael Olise mengantongi dua gol, sementara Jean-Philippe Mateta dan Tyrick Mitchell juga mencetak gol.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, Setan Merah kini telah dikalahkan oleh Crystal Palace dua kali dalam satu musim, menyoroti keseriusan penurunan performa mereka.

Menurut The Telegraph, Manchester United telah membuat keputusan penting atas masa depan Ten Hag menyusul kekalahan serius Senin malam di ibukota.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Setan Merah tidak akan berpisah dengan pelatih asal Belanda itu sebelum pertemuan final Piala FA mereka dengan rival lokal Manchester City pada 25 Mei.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah