Hasil dan Klasemen VNL 2024:  Jepang Gagal Putus Rekor Polandia, Jerman dan Bulgaria Akhirnya Menang

- 8 Juni 2024, 17:11 WIB
 Hasil dan Klasemen VNL 2024:  Jepang Gagal Putus Rekor Polandia, Jerman dan Bulgaria Akhirnya Menang
Hasil dan Klasemen VNL 2024:  Jepang Gagal Putus Rekor Polandia, Jerman dan Bulgaria Akhirnya Menang /YouTube/@volleyballworld/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Tim voli putra Jepang gagal mematahkan rekor tidak terkalahkan Polandia sekaligus meneruskan tren kemenangan beruntun mereka usai takluk tim Eropa tersebut dengan kekalahan telak 0-3 (17-25, 15-25, 20-25) demikian Hasil Volleyball Nations League VNL 2024 yang berlangsung Jumat, 7 Juni yang berlangsung di Fukuoka Jepang.

Usai meraih dua kemenangan beruntun atas tim Iran dan Jerman Yuki Ishikawa dan kawan-kawan harus terhenti karena harus mengakui kekalahan juara bertahan VNL tahun lalu.

Polandia mampu mendominasi permainan baik dalam statistik penyerangan dan blocker tim lawan, sedangkan Jepang unggul tipis dalam hal servis atau pengembelian servis.

Baca Juga: Hasil VNL 2024 Putra: Bungkam Brasil 3-2, Slovenia Tempel Ketat Polandia Di Puncak

Menariknnya laga seru kedua tim dalam hal mencetak poin tertinggi baik Jepang dan Polandia sama mencetak poin yang sama yakni 10 poin.

Tim Jepang dipegang opposite Kento Miyaura dan outside hitter Otsuka Tatsunori, sedangkan dari Polandia dipegang oleh opposite Kurek dan middle blocker Kochanowski Jakub.

YouTube/@volleyballworld/tangkapan layar
YouTube/@volleyballworld/tangkapan layar

Hasil ini bagi Jepang berada di posisi keenam dengan rekor menang kalah 5-2 dan 13 poin, sementara Polandia berada di posisi kedua dengan rekor menang kalah 6-1 dan 18 poin.

Baca Juga: Hasil VNL 2024 Putra: Italia Bungkam Amerika Serikat 3-0, Daniele Lavia Tampil On Fire

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah