Hasil Laga Persahabatan Jelang Euro 2024: Italia Menang Tipis 1-0 Atas Bosnia

- 10 Juni 2024, 09:39 WIB
Hasil Laga Persahabatan Jelang Euro 2024: Italia Menang Tipis 1-0 Atas Bosnia
Hasil Laga Persahabatan Jelang Euro 2024: Italia Menang Tipis 1-0 Atas Bosnia /REUTERS/Jennifer Lorenzini/

Cianjurpedia.com – Italia meraih kemenangan tipis 1-0 atas Bosnia pada laga persahabatan atau friendly match menjelang ajang Euro 2024 pada hari Senin, 10 Juni 2024 dini hari WIB.

Gol kemenangan satu-satunya lewat gelandang Davide Frattesi mencetak gol indah pada babak pertama pada pertandingan pemanasan terakhir mereka menjelang Kejuaraan Eropa yang dimulai di Jerman minggu depan.

Itu adalah penampilan lain yang sangat mengecewakan dari Italia yang memimpin pada menit ke-38 ketika Frattesi mencetak gol dengan penyelesaian pertama yang luar biasa ke atap gawang dari umpan silang Federico Chiesa.

Baca Juga: Marcus Rashford Dicoret Sementara dari Skuad Inggris di Euro 2024

"Ada ruang untuk perbaikan. Jika kami ingin siap, kami harus memasukkan sesuatu yang lebih dan kami akan sampai di sana," kata Frattesi kepada Rai.

Italia akan berada berada di Grup B yang cukup berat di ajang Euro 2024 ini di mana mereka akan menghadapi juara tiga kali Spanyol, Kroasia dan Albania.

Itu adalah penampilan bintang lainnya dari Frattesi, yang merupakan pencetak gol terbanyak Azzurri sejak debutnya pada Juni 2022, setelah mencetak lima gol dalam 15 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia, Cek Live Tayang Dimana

Hasilnya, bagaimanapun, meninggalkan manajer Luciano Spalletti dengan banyak hal untuk dipikirkan menjelang Euro karena juara bertahan sering terlihat tumpul di depan gawang dengan striker Gianluca Scamacca menyia-nyiakan sejumlah peluang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah