Link Live Streaming Euro 2024 Swiss vs Italia Saksikan Hari Ini Cek Jam Tayang

- 29 Juni 2024, 14:04 WIB
Ilustrasi Link Live Streaming Euro 2024 Swiss vs Italia Saksikan Hari Ini Cek Jam Tayang
Ilustrasi Link Live Streaming Euro 2024 Swiss vs Italia Saksikan Hari Ini Cek Jam Tayang /Tangkap layar Instagram.com/ @officialrcti

Cianjurpedia.com –  Saksikan Euro 2024 hari ini memasuki pertandingan pamungkas yang akan menyuguhkan pertandingan perempat final antara Swiss vs Italia.

Kali ada jadwal siaran langsung Euro 2024 di Olympiastadion Berlin pada hari Sabtu, 29 Juni 2024 pukul 22.00 malam hari WIB akan mempertemukan Swiss vs Italia.

Simak jadwal link live streaming laga perempat final Swiss vs Italia yang akan diselenggarakan di Olympiastadion Berlin pada hari Sabtu, 29 Juni 2024 pukul 22.00 malam hari WIB mulai pukul 22.00 malam hari ini WIB.

Baca Juga: Prediksi Spanyol vs Georgia di Perempat Final Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Swiss menikmati rekor tak terkalahkan di babak penyisihan grup dan selesai di belakang Jerman di Grup A.Setelah menang 3-1 dalam pertandingan pembuka kampanye mereka atas Hongaria, mereka bermain imbang 1-1 melawan Skotlandia dan Gemany. Menariknya, kelima gol dicetak oleh pencetak gol yang berbeda di babak penyisihan grup.

Sementara itu, juara bertahan Italia memulai ajang mereka dengan kemenangan comeback 2-1 atas Albania tetapi menderita kekalahan 1-0 dari Spanyol di pertandingan kedua mereka.

Dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka, mereka bermain imbang 1-1 melawan Kroasia dengan Mattia Zaccagni mencetak gol penyeimbang di menit ketujuh injury time.

Baca Juga: Prediksi Inggris vs Slovakia di Perempat Final Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Link Live Streaming Swiss vs Italia

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah