Jadwal Proliga 2024 Putaran 2 Hari Ini Kamis, 13 Juni Ada Bigmatch Jakarta BIN vs BJB Tandamata, Cek Jam Tayan

- 13 Juni 2024, 06:22 WIB
Jadwal Proliga 2024 Putaran 2 Hari Ini Kamis, 13 Juni Ada Bigmatch Jakarta BIN vs BJB Tandamata, Cek Jam Tayan
Jadwal Proliga 2024 Putaran 2 Hari Ini Kamis, 13 Juni Ada Bigmatch Jakarta BIN vs BJB Tandamata, Cek Jam Tayan /Instagram/@bandungbjbtandamata/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com - Turnamen bola voli bergengsi Indonesia Proliga 2024 sudah memasuki putaran 2 pekan keenam.

Ajang tahunan ini di pekan pertama dan kedua yang dilangsung di dua tempat yakni di GOR Amongrogo, Yogyakarta GOR Jatidiri, Semarang dan GOR di Stadion Jalak Harupar Kabupaten Bandung

Pekan keenam Jadwal Proliga 2024 pertandingan tim voli putra dan tim voli putri akan berlangsung di GOR Ken Arok,  Malang, Jawa Timur.

Pertandingan menarik tersebut bagi Anda para volimania bisa menyaksikan secara siaran langsung di MOJI TV dan live streaming melalui Vidio.

Baca Juga: Jadwal MOJI TV Kamis, 13 Juni 2024 Ada Live VNL 2024 Women, Proliga 2024, Tercyduk, Moji Drama

Laga pembuka di Jadwal Proliga 2024 menampilkan laga bigmatch antara Jakarta BIN vs BJB Tandamata. Pertandingan ini sangat penting dan bergengsi bagi kedua tim, terutama kali bagi juara bertahan BJB Tandamata.

Tim asuhan Alim Suseno wajib untuk meraih poin kemenangan guna untuk memperbesar peluangnya untuk lolos ke babak Final Four Proliga 2024. Saat ini BJB Tandamata masih berada di posisi keempat dengan 14 poin. Hasil ini merupakan kemenangan beruntun Agustin Wulandhari dan kawan-kawan di pekan kelima di Bandung.

Di sisi lain Jakarta BIN yang memiliki posisi lebih baik dimana Megawati Hangestri cs saat ini berada di posisi kedua menempel pemuncak klasemen sementara Proliga 2024 Jakarta Popsivo Polwan dengan 19 poin hari darii enam kali kemenangan.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Proliga 2024 Putri: Walau Susah Payah Bandung BJB Jaga Asa Lolos Ke Final Four

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah