Setuju Dijual Ke Girona, Donny van de Beek Resmi Hengkang dari Manchester United

- 10 Juli 2024, 22:59 WIB
Setuju Dijual Ke Girona, Donny van de Beek Resmi Hengkang dari Manchester United
Setuju Dijual Ke Girona, Donny van de Beek Resmi Hengkang dari Manchester United /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Gelandang tengah Manchester United Donny van de Beek secara resmi mengkonfirmasi untuk meninggalkan Setan Merah dengan setuju untuk dijual jual gelandang tengah ke Girona.

Dilansir dari Sportsmole, pemain internasional Belanda itu pindah ke Old Trafford pada 2020 setelah mencetak 41 gol dan mendaftarkan 34 assist dalam 175 pertandingan untuk Ajax.

Namun, Van de Beek telah berjuang untuk tampil maksimal dengan Setan Merah, hanya mengelola dua gol dan dua assist dalam 62 penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga: Ngak Jadi Dipecat, Manchester United Justru Perpanjang Erik Ten Hag Hingga 2026

Donny can de Beek telah menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Eintracht Frankfurt, tetapi ia hanya membuat delapan penampilan untuk pakaian Jerman, yang menolak kesempatan untuk mengontraknya secara permanen.

Van de Beek Mengkonfirmasi Hengkang dari Manchester United Lewat Instagram

Selanjutnya Van de Beek sekarang menuju Girona, dengan tim La Liga, yang akan bermain di Liga Champions musim depan, diperkirakan akan segera mengumumkan kedatangannya.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Girona akan membayar hanya € 500.000 (£ 422.000) untuk pemain Belanda itu, meskipun add-on akhirnya bisa membuat kesepakatan menjadi € 15 juta (12,7 juta).

Baca Juga: Anthony Martial Resmi Akan Hengkang dari Manchester United

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Trending

Berita Pilgub