Pemeran Itaewon Class’, Love In The Moonlight' dan 'The Sound Of Magic' Gabung Di Variety Show Baru ‘Youth MT'

- 9 Agustus 2022, 09:28 WIB
Pemeran Itaewon Class’, Love In The Moonlight' dan 'The Sound Of Magic' Gabung Di Variety Show Baru ‘Youth MT'
Pemeran Itaewon Class’, Love In The Moonlight' dan 'The Sound Of Magic' Gabung Di Variety Show Baru ‘Youth MT' /Dok.Soompi/TVING/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Variety show mendatang Youth MT' literal) telah meluncurkan poster utamanya.

Youth MT adalah variety show TVING baru yang menampilkan pemeran “ Love in the Moonlight ,” “Itaewon Class,” dan “The Sound of Magic,” yang semuanya merupakan drama yang disutradarai oleh sutradara produksi (PD) Kim Sung Yoon.

 ‘MT’ adalah singkatan dari ‘pelatihan keanggotaan' dan mengacu pada retret di mana orang-orang berkumpul, bermain game, dan meluangkan waktu untuk menjalin ikatan satu sama lain.

Baca Juga: Drama Itaewon Class versi Jepang Roppongi Class Dikonfirmasi Akan Tayang Bulan Juli

Poster tersebut menampilkan 15 anggota pemeran berkumpul bersama di bawah sinar matahari musim panas saat mereka memancarkan senyum cerah ke kamera.

Termasuk Park Seo Joon , Ahn Bo Hyun , Kwon Nara , Ryu Kyung Soo, dan Lee Joo Young dari “Itaewon Class,” Park Bo Gum , Kim Yoo Jung , Jung Jinyoung , Chae Soo Bin , dan Kwak Dong Yeon dari “Love in the Moonlight,” dan Ji Chang Wook , Choi Sung Eun , Hwang In Yeop , Ji Hye Won, dan Kim Bo Yoon dari “The Sound of Magic.”

Variety show ini akan menampilkan reuni para pemeran drama tetapi juga mengeksplorasi jenis chemistry baru antara aktor dari drama yang berbeda.

Baca Juga: Park Bo Gum, Park Seo Joon, Ji Chang Wook, dan Ahn Bo Hyun Dalam pembicaraan Untuk Variety Show

Tim produksi program berkomentar, “Akan menyenangkan untuk melihat bagaimana para aktor, yang khawatir dengan rasa malu mereka, menjadi lebih dekat dari pertemuan pertama mereka hingga hari terakhir MT.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x