Kim Se Jeong Mempertimbangkan untuk Tampil Kembali di The Uncanny Counter Season 2

- 23 September 2022, 03:53 WIB
Kim Se Jeong Mempertimbangkan untuk Tampil Kembali di The Uncanny Counter Season 2.
Kim Se Jeong Mempertimbangkan untuk Tampil Kembali di The Uncanny Counter Season 2. /Dok. Soompi

Cianjurpedia.com - Aktris Kim Se Jeong tengah mempertimbangkan tawaran untuk tampil kembali sebagai Do Hana di serial The Uncanny Counter Season 2.

Sebelumnya tim produksi telah mengkonfirmasi konfirmasi bahwa serial populer OCN, The Uncanny Counter,  akan kembali untuk musim kedua. 

Sebagaimana dilansir dari Soompi pada Kamis 22 September kemarin, menanggapi laporan Sports Today bahwa Kim Se Jeong telah menerima tawaran untuk Season 2, sumber dari agensi Jellyfish Entertainment berbagi, “Dia secara positif meninjau tawaran [untuk membintangi 'The Uncanny Counter 2']."

Baca Juga: Sinopsis Today's Webtoon Dibintangi Kim Se Jeong, Nam Yoon Su dan Choi Daniel, Tayang Jumat 29 Juli 2022

Drama The Uncanny Counter merupakan adaptasi dari webtoon. Serial ini berkisah tentang pemburu iblis yang disebut 'counter' yang menyamar sebagai karyawan restoran mie dan memburu iblis yang datang ke Bumi untuk mengejar kehidupan abadi. 

Selain Kim Se Jeong, pemeran utama The Uncanny Counter musim pertama terdiri dari Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, dan Yeom Hye Ran. D

Pada saat ditayangkan, The Uncanny Counter musim pertama mendapat sambutan antusias dari pemirsa dan membuat sejarah dengan mencatat rating tertinggi dalam sejarah drama OCN.

Baca Juga: Kim Se Jeong Dikonfirmasi Bintangi Remake Serial Jepang Berjudul Today's Webtoon, Jadi Lawan Main Nam Yoon Su

Apakah pemirsa akan kembali menyaksikan Kim Sejeong sebagai Do Hana di The Uncanny Counter Season 2? Nantikan kabar terbarunya yeorobun! ***

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x