Rilis Poster Karakter Utama, Ini Sinopsis Drakor Blood Free yang Dibintangi Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo

- 29 Maret 2024, 12:04 WIB
Rilis Poster Karakter Utama, Ini Sinopsis Drakor Blood Free yang Dibintangi Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo.
Rilis Poster Karakter Utama, Ini Sinopsis Drakor Blood Free yang Dibintangi Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo. /Soompi

Cianjurpedia.com - Drama terbaru Disney+ Hotstar berjudul “Blood Free” baru saja merilis poster utamanya. Serial yang sebelumnya dikenal dengan judul “Dominant Species” ini sudah sangat dinantikan oleh penggemar K-drama karena kedua pemeran utamanya, Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo.

Melansir laman Soompi, “Blood Free” adalah serial bergenre thriller menegangkan tentang Yoon Ja Yoo (Han Hyo Joo), CEO perusahaan rekayasa genetika BF yang membuka era baru daging hasil budidaya buatan pada tahun 2025, dan Woo Chae Woon (Joo Ji Hoon), seorang pensiunan militer yang berubah menjadi pengawal penjaga yang dengan sengaja mendekati Ja Yoo saat mereka terlibat dalam kematian dan insiden misterius.

Poster yang baru dirilis ini menampilkan karakter utama “Blood Free” dan ancaman besar di sekitar mereka dalam bentuk piramida. Woo Chae Woon yang sengaja mendekati Yoon Ja Yoo demi melacak dalang insiden teroris yang mengubah hidupnya, berdiri di depan piramida dengan tatapan tajam yang mencerminkan ketidakmampuannya mempercayai siapapun.

Baca Juga: Drama Baru Disney+ ‘Blood Free’ yang Dibintangi Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo Konfirmasi Tanggal Tayang Perdana

Di puncak piramida adalah Yoon Ja Yoo, CEO BF, perusahaan bioteknologi terbesar di dunia. Poster tersebut juga menampilkan karyawan BF, termasuk On San (Lee Moo Saeng), Kim Shin Gu (Kim Sang Ho), Seo Hee (Jeon Suk Ho), Jung Hae Deun (Park Ji Yeon), dan Hong Ip Sae (Lee Seo), serta perdana menteri Sun Woo Jae (Lee Hee Joon), yang menyembunyikan keinginan rahasianya.

Lee Hee Joon akan berperan sebagai perdana menteri Sun Woo Jae yang ingin mengambil alih BF Group. Kemudian Lee Moo Saeng akan berperan sebagai On San, kepala pusat penelitian dan anggota pendiri BF Group yang telah berteman dengan Yoon Ja Yoo selama 20 tahun. 

Selanjutnya Kim Sang Ho akan berubah menjadi Kim Shin Goo, seorang ahli bioteknologi yang mengembangkan teknologi utama daging hasil budidaya buatan. Aktor Jeon Suk Ho akan berperan sebagai pakar IT BF Group, Seo Hee, sementara Park Ji Yeon akan berperan sebagai direktur perencanaan BF Group, Jung Hae Deun.

“Blood Free” adalah proyek baru dari penulis skenario Lee Soo Yeon, yang menulis “Forest of Secrets” (juga dikenal sebagai “Stranger”) dan“Grid,” yang berkolaborasi dengan sutradara Park Cheol Han dari “Grid.” Keduanya juga menjadi faktor yang meningkatkan antisipasi pemirsa untuk kolaborasi baru pada drama thriller menegangkan yang akan datang.

Baca Juga: Jadwal Tayang Lima Drakor On Going Terbaru Bulan April 2024, Ada Lee Je Hoon di Drama Chief Detective 1958

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah