Benevento Vs Juventus: Biaconeri Ditahan Imbang 1-1

- 29 November 2020, 08:05 WIB
Benevento Vs Juventus Liga Serie A
Benevento Vs Juventus Liga Serie A /twitter/@legaseri A/

Cianjurpedia.com – Juventus gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Benevento di pekan ke-9 Liga Seri A. Bianconeri harus puas ditahan imbang 1-1.

Pertandingan antara Benevento vs Juventus berlangsung di Stadion Ciro Vigorito, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB.  Juventus mencetak gol lebih dulu pada menit ke-21 melalui Alvaro Morata. Sementara gol Benevento dicetak Gaetano Letizia di injury time babak pertama.

Aksi protes Morata melakukan protes yang berlebihan pada wasit, sehingga mendapatkan kartu merah diakhir pertandingan.

Baca Juga: Los Blancos Dipermalukan Alaves 1-2

Tambahan satu poin membuat Juventus berada di posisi lima  di klasemen sementara dengan 17 poin, Sementara Benevento berada di posisi ke-12 dengan poin 10.

Pada menit ke-11 Benevento melakukan ancaman lewat tendangan Federico Barba setelah menerima umpan manis Gianluca Caprari,tapi masih diantisipasi oleh Wojcieh Szczesny. Selanjutnya giliran Gianluca Lapadula di menit ke-13 lewat sundulan, tapi masih melenceng.

Di menit ke-21 Juventus berhasil membuka gol lewat Alvaro Morata usai menerima umpan panjang Federico Chiesa, kemudian Morata mengecoh Artur Ionita sebelum tendanganya tak mampu di halau Lorenzo Montipo. Gol 1-0 untuk Juventus.

Juventus tidak mengendurkan serangan terus-terus mengancam gawang tim tamu. Pada menit ke-24 Juventus nyaris memperbesar keunggulan lewat tendangan Chiesa, tapi tendangannya masih bisa diantisipasi Montipo. Giliran Paulo Dybala di menit ke-26 menendang ke gawang Benevento, tapi masih tipis disisi tiang gawang.

Baca Juga: Gol Hattrick Mahrez Antar The Citizens Bantai Burnley 5-0

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x