Pep Guardiola Tdak akan Beli Pemain  Baru di Bursa Transfer Januari

- 28 November 2020, 21:47 WIB
Pep Guardiola Manchester City
Pep Guardiola Manchester City /instagram/pepteam/

Cianjurpedia.com – Manchester City dikabarkan tidak akan mendatangkan pemain baru di  bursa transfer bulan Januari tahun depan. Menurut Pep Guardiola mereka mempunyai tim fantastis untuk meraih semua gelar.

“Tidak, tidak sama sekali. Saya memiliki tim yang fantastis untuk memperjuang semua gelar.” Kata Pep Guardiola.

Saat ini Manchester City berada di urutan ke-14 di klasemen sementara dengan mengumpulkan 12 poin dari delapan pertandingan. Sementara musim lalu City kehilangan gelar Liga Premier yang direbut Liverpool dan gelar Liga Champions untuk keempat kalinya dibawah asuhan Pep Guardiola.

Baca Juga: Nancy Momoland Istirahat Sementara Tunggu Hasil Tes COVID-19

Sementara itu di musim panas lalu City banyak mengeluarkan koceknya untuk membeli tiga pemain anyar yakni Ruben Dias seharga 65 juta poundsterling, Nathan Ake 41 juta serta Ferran Torres dari Valencia seharga 20,8 juta poundsterling.

Soal pemburuan Lionel Messi yang kontraknya akan habis musim panas mendatang telah berakhir, walaupun chief officer klub mengklaim bahwa mereka mempunyai kekuatan finansial untuk memboyong Messi ke Etihad.

Pep yang beberapa waktu lalu memperpanjang kontrak dengan City hingga 2023 ini telah membuat sejarah emas  pada tahun 2018-2019 dengan meraih Treble domestik yakni Liga Premier, FA dan Piala Liga.  Berbeda dengan musim lalu The Citizens tidak meraih gelar apapun, jadi musim ini menjadi misi berat Pep untuk mewujudkannya***

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x