Atletico Madrid vs Bayern Munich bermain imbang 1-1

- 2 Desember 2020, 12:10 WIB
Atletico Madrid Vs Bayern Muenchen Liga Champoins
Atletico Madrid Vs Bayern Muenchen Liga Champoins /twitter/@championsleague/

Cianjurpedia.com – Atletico Madrid hanya mampu bermain imbang dengan Bayern Munich dengan skor 1-1 pada lanjutan Liga Champions 2020/2021.

Pertandingan keempat Grup A Liga Champions antara Atletico Madrid Vs Bayern Munich dilangsungkan di Wanda Metropolitano,  Madrid , Rabu (2/12/2020) dini hari WIB. Tuan rumah unggul lebih dulu yang dicetak Joao Felix di menit ke-26.

Bayern menyamakan kedudukan 1-1 lewat titik putih oleh Thomas Mueller dan memastikan timnya dari kekalahan.

Baca Juga: Musisi Korea Selatan Rilis Lagu Baru di Bulan Desember, Ini Daftarnya

Hasil ini  tidak berpengaruh bagi Bayern karena sudah memastikan lolos ke babak 16 besar sekaligus menjadi juara Grup dengan 13 poin dan dari lima pertandingan. Sementara untuk Atletico dengan poin 6 untuk merebut tiket 16 besar ditentukan dengan pertandingan terakhir.

Kemudian RB Salzburg dan Lokomotiv Moskow masing-masing di posisi ketiga dan keempat. Di saat bersamaan, Salburg dapat mengalahkan Lokomotiv Moskow dengan skor 3-1.

Pada menit ke-10 Atletico membuka peluang lewat tendangan Angel Correa di kotak penalty, tapi kiper Alexander Neubel masih mengamankannya.

Selang empat menit giliran Bayern lewat Eric Maxim Choupo Moting yang bebas melepaskan tendangan, namun bolanya masing melebar.

Dimenit ke-26 akhirnya Atletico membuka gol lewat tendangan Joao Felix memanfaatkan umpan Marcos Llorente di kotak penalty. Bolanya mengarah ke pojok kanan gawang Bayern. 1-0 untuk Atletico.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x