FC Porto vs Manchester City : Tahan Imbang  0-0, The Citizens, Porto Lolos ke-16

- 2 Desember 2020, 10:48 WIB
FC Porto Vs Manchester City Liga Champions
FC Porto Vs Manchester City Liga Champions /instagram/@fcporto/

Cianjurpedia.com – FC Porto berhasil menahan imbang Manchester City dengan skor 0-0. Hasil ini mengantar Porto melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Pertandingan kelima Grup C Liga Champions antara FC Porto vs Manchester City  dilangsungkan di Estadio Do Dragao,  Rabu (2/12/2020) dini hari WIB. The Citizens mendapatkan kesulitan menembus pertahanan yang solid Porto.

City lewat Gabriel Jesus sempat menjebol gawang FC Porto, namu dianulir wasit. Hingga turun minum skor tetap 0-0.

Baca Juga: Truk yang Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tanjungsari Dievakuasi, Akibatnya Lalin Hari Ini Tersendat

Hasil ini bagi City tidak mempengaruhi apa-apa kerena sudah mendapatkan tiket 16  Besar. The Citizens meraih 13 poin. Sementara hasil seri membuat Porto mengikuti jejak City dengan dengan 10 poin dan di posisi runer up. Kemudian pertandingan lainya antara Olympiakos dengan Marseille kedudukan akhr 1-2 untuk kemenangan Marseille. Jadi Olympiakos dan Marseille menduduki di posisi tiga dan empat.

Sejak menit awal City melakukan serangan bergantian namun usahanya masih bisa diantisipasi dan sring terkena jebakan offside.

Rahim Sterling beberapa kali melepaskan tendangan namun, tendangan nya masih bisa diblok barisan pertahanan Porto. Giliran Fernandinho dan Rodrigo, tapi tendangan keduanya masih jauh dari sasaran.

Sementara tuan rumah juga mengalami hal yang sama, sama mengalami kesulitan menembus pertahanan City. Hingga turun minum skor 0-0 tidak berubah.

Baca Juga: Walau Menang Tipis 1-0 atas Ajax, The Reds Lolos ke 16 Besar

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x