AS Roma Bungkam Young Boys 3-1

- 4 Desember 2020, 14:21 WIB
AS Roma vs Young Boys liga Europa
AS Roma vs Young Boys liga Europa /instagram/@asroma/

 

Cianjurpedia.com – AS Roma berhasil membungkam Young Boys dengan skor 3-1 pada lanjutan Liga Europa  2020/2021 Grup A. Hasil ini sekaligus membawa Giallorossi menjadi juara Grup A.

Pertandingan kelima antara AS Roma Vs Young Boys  berlangsung di Olimpico, Jumat (4/12/2020) dini hari WIB.  AS Roma yang sudah lolos ke babak 32 besar bermain dominan dari tim tamunya walau sempat tertinggal.

Melalui tendangan Riccarso Calafiori AS Roma membuka peluang di luar kotak penalti di menit pertama. Namun tendangannya masih melebar. Tak mau ketinggalan giliran Bruno Perses di menit ke-8 tendangannya masih bisa ditepis.

Baca Juga: Satgas Covid-19 : Pilihlah Pemimpin Daerah Yang Menaati Aturan Prokes Saat Kampanye

Giallorossi terus menekan Young Boys lewat Carles Peres di menit ke-14 yang menendang setelah menerima umpan dari Pedro, namun bolanya masih melenceng. Kini Pedro mencoba tapi masih bisa dihalau hasil tendangannya.

Keasyikan terus menyerang AS Roma malahan justru Young Boys yang mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-34. Aktornya Jean-Piere Nsama tendangannya mampu merobek gawang Antonio Mirante. 1-0 Young Boys memimpin.

Tuan rumah akhirnya menyamakan kedudukan  di menit ke-44 lewat tendangan Borja Mayoral memanfaatkan bola rebound dari Pedro. Skor 1-1 tetap tidak berubah hingga turun minum.

Pada menit ke-55 AS Roma nyaris memimpin lewat tendangan Henrikh Mkhitaryan, namun bolanya masih diblok kiper keluar lapangan.

Selang empat menit akhirnya AS Roma menambah gol lewat tendangan  voli Calafiori memanfaatkan bola liar hasil tendangan sudut. Skor 2-1 Roma unggul.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah