Derby Juventus Vs Torino:  Biaconeri Menang 2-1

- 6 Desember 2020, 09:00 WIB
Juventus Vs Torino Liga Italia
Juventus Vs Torino Liga Italia /twitter/@seriA/

 

Cianjurpedia.com – Juventus berhasil meraih poin penuh saat menjamu Torino  di pekan ke-10 Liga Seri A. Bianconeri menang tipis dengan skor 2-1.

Pertandingan antara Juventus Vs Torino berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB.  Torino mampu mencetak gol lebih dulu melalui Nicolas Nkoulou.

Juventus pada babak pertama bermain tidak efektif dan tidak mampu menembus pertahanan Torino sampai babak pertama berakhir. Justru tim tamu mampu unggul terlebih dahulu.

Baca Juga: Sevilla Vs Real Madrid : Los Blancos Menang Tipis 1-0 Berkat Gol Bunuh Diri

Pada menit ke-78 Juventus baru bisa menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Weston Mc Kennie. Kemudian disusul gol penentu kemenangan oleh Leonardo Bonucci.

Tambahan tiga poin membuat Juventus naik posisi kedua sementara klasemen Liga Italia dengan 20. Poin. Sementara Torino  masih berada di zona degradasi di posisi ke-18 dengan 6 poin.

Juventus mendominasi permainan dengan bermain umpan-umpan pendek untuk menembus pertahanan Torino. Sementara tim asuhan Marco Giampolo bermain disiplin untuk bertahan.

Walau menguasai permainan Juventus justru tertinggal oleh Torino lewat tendangan Nicolas Nkoulou  dari jarak dekat usai memanfaatkan kemelut di depan gawang. 1-0 Torino unggul.

Il Toro nyaris menambah gol di menit ke-13 lewat serangan balik Simone Zaza menggiring bola sendirian lalu melakukan tendangan ke gawang, Namun bolanya masih ditepis Wojciech Szczesny.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah